SURABAYA – “Tanam tanam tanam kita menanam, Tanam pohon kehidupan, Kita tanam masa depan.” Penggalan lirik yang terlantun apik dari bibir Iwan Fals, berjudul Tanam tanam siram siram dari album Keseimbangan ini turut menghidupkan suasana perayaan “Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita” di Surabaya, Sabtu (8/4) kemarin.

Bertujuan ingin berbagi “kehidupan.” Iwan Fals yang tahun ini didaulat sebagai brand ambassador Mitsubishi Fuso, merealisasikannya lewat pemberian bibit pohon ke sejumlah jaringan diler Mitsubishi Fuso di Surabaya dan sekitarnya, yakni PT Srikandi Diamond Indah Motors, PT Bumen Redja Abadi, PT Sun Star Motor, PT Diansarana Berlian Motors, PT Mayangsari Berlian Motors, dan PT Murni Berlian Motors.

“Kami ingin memberikan kehidupan yang sejuk dan kesegaran di tanah Surabaya. Yaitu lewat bibit pohon, agar nanti para supir truk yang datang bisa bersandar, meneduh, dan merasa nyaman,” seloroh Iwan yang disambut tawa dan tepuk tangan para tamu undangan.

Bagi Iwan, menanam pohon adalah menanam kehidupan, dan itu berarti kita menanam masa depan. Iwan juga berpesan, selanjutnya pohon harus disiram dan terus disiram.

Surabaya menjadi kota kedua setelah Jakarta, didatangi Iwan Fals untuk menghibur konsumen dan jaringan diler Mitsubishi Fuso

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com