TURIN – Penghujung Mei 2017, Turin mengabarkan telah mempersegar tampilan Fiat 500L Cross. Diyakini bukan sekadar alami pemanis, namun diklaim ada 40% lebih penggantian.

Meski siap lewati berbagai medan jalan, 500L Cross kini standarnya sudah dilengkapi pilihan berkendara; Normal, Traction+ dan Gravity Control. Fitur lainnya berupa UconnectTM HD Live dengan layar sentuh resolusi tinggi berukuran 7 inci, bisa terkoneksi dengan aplikasi ponsel Apple Car Play atau Android AutoTM.

Makin mantap melibas medan offroad, jarak pijak ke tanah ditambah 25 mm. Tampilan kian kekar dengan merancang ulang bentuk bumper, proteksi samping dan skid plate di depan dan belakang.

Melaju yakin ketika di kepadatan lalu lintas dan banyak orang lalu lalang, 500L Cross sudah dilengkapi Autonomous City Brake, pengereman otomatis yang bekerja di bawah kecepatan 30 km/jam.

Perihal mesin, pilihan adalah 1.4-litre 16V Tjet hadirkan 120 hp dipandu transmisi manual enap percepatan atau pilihan praktis transmisi otomatis Dualogic.

Gagah dengan velg 17 inci, kombinasi dimensi 500L Cross yang tampan dengan panjang 4,28 meter dan jarak sumburoda 2,61 meter. Sementara lebarnya 1,80 meter dan tingginya hanya 1,68 meter.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com