WHITLEY – Model terbaru Range Rover Velar dipersiapkan akan menerima mesin bensin baru 2.0-liter turbocharged dari keluarga Ingenium, atau juga yang dibenamkan di Jaguar XE, XF dan F-Pace.

Berkode P300, mesin 4-silinder 2.0-liter dan berinduksi turbocharger ini diklaim bakal menopang apik SUV medium sang penantang Porsche Macan dan BMW X4 tersebut. Pasalnya, pembaruan di komponen turbo yakni pada turbin membuatnya bisa menyuplai udara lebih banyak 26%.

Di atas kertas, mesin mampu menelurkan tenaga puncak hingga 296 hp dan torsi 400Nm, serta kemampuan berlarinya mencapai 60 mph (0-100 kpj) hanya 5,7 detik.

Land Rover mengklaim bahwa versi baru Velar ini bisa mencapai 60mph dari keadaan macet dalam 5,7 detik, dengan mobil sekarang tersedia untuk dipesan.

Anggota baru keluarga Range Rover ini dibangun dengan platform aluminium yang sama dengan Jaguar F-Pace. Velar juga sebagai pengisi celah antara Evoque dan Range Rover Sport.

Di pasar Eropa, Range Rover Velar akan mulai dipasarkan pada Juli nanti, sementara di Indonesia sendiri kemungkinan besar akan mulai masuk pada Agustus.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com