JAKARTA – Mercedes-Benz Indonesia akan membawa mobil berteknologi hybrid ke Tanah Air, hampir setahun sejak BMW luncurkan model hybrid. Tahun ini mobil tersebut akan sapa publik saat GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Dua model mobil hybrid jenis sedan akan langsung ditampilkan oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), tepatnya dari model C-Class dan E-Class.

“GIIAS nanti banyak kejutan, tunggu ya. Nanti hybrid kami akan tampilkan di GIIAS. Bisa di-test drive, dijual belum,” kata Karyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation and Network Development MBDI.

“Kenapa belum dijual? Kalau kami untuk hybrid masih terlalu tinggi untuk pajak yang sekarang, jadi kami tampilkan dulu, jadi kami ingin menunjukkan juga ke market bahwa produk kami ada di sini. Kapan kami bawa produknya, tunggu berikutnya.”

Mercedes-Benz belum mau menjual produk hybrid di Indonesia sejauh ini karena masih mengunggu kepastian soal regulasi dan infrastruktur pendukung.

C-Class dan E-Class hybrid nanti akan menjadi dua di antara 19 model Mercedes-Benz yang akan dibawa di GIIAS 2017, sekaligus disebut akan menjadi pameran terbesar mereka selama mengikuti GIIAS.

BMW, saingan utama Mercedes-Benz di segmen mobil premium telah lebih dulu pasarkan mobil hybrid melalui sportscar i8 tahun lalu.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com