JAKARTA – Tidak tanggung-tanggung PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan Mercedes-Benz GLA Facelift, sekaligus varian AMG GLA 45 juga diluncurkan secara bersamaan pada Kamis (15/6) kemarin.

Peluncuran varian paling ganas dari model GLA juga masih dalam rangka perayaan 50 tahun Mercedes-AMG, di mana MBDI akan melengkapi line-up model AMG di Indonesia. AMG GLA 45 bisa dipinang dengan banderol Rp 1,299 miliar off the road.

Sejumlah peningkatan disematkan pada AMG GLA 45 untuk memberikan sensasi mengemudi lebih dinamis dan menggugah. Identitasnya bisa ditemui melalui desain grille lebih sporty, sebagai bagian dari rangkaian body kit dari AMG.

Pelek light-alloy multi spoke 20 inci dari AMG menghiasi kaki-kaki yang tersedia dengan pilihan warna painted matte black dan painted titanium grey. Aura sporti eksterior didukung juga oleh diffuser belakang.

Bagian interior mengusung dasbor dengan balutan bahan kulit Artico yang dihiasi jahitan berwarna merah, berikut sejumlah emblem AMG terpasang. Lingkar setir dari AMG Performance menegaskan aura sporty di interior, terlebih dengan desain flat bottom.

Mesin hadcrafted AMG 2.0 liter turbo menyajikan paduan tenaga 381 hp dan torsi 475 Nm, mengandalkan transmisi AMG SPEEDSHIFT DCT 7-speed sport. Sistem penggerak AMG 4MATIC memungkinkan AMG GLA 45 melesat 0-100 km/jam dalam durasi 4,4 detik.

Kesenangan di balik kemudi bisa disesuaikan melalui fitur Dynamic Select untuk menyediakan sejumlah mode berkendara, sesuai keinginan pengemudi, termasuk variasi intensitas suara mesin.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com