JAKARTA – ‘Benteng besar’ tampaknya sudah tidak menghalangi Peugeot Scooter untuk kembali meyasar pasar di Indonesia, mesti sempat redup karena terkendala di homologasi, Peugeot Scooter sekarang sudah bisa kembali ‘menari’.

“Sudah lah, toh urusannya sudah selesai. Sekarang ini sih kami fokus menatap rencana ke depannya. Ya, yang pasti kami akan kembali menggenjot penjualan Peugeot Scooter di Indonesia, juga dengan menghadirkan produk baru dari Peugeot Scooter,” ungkap Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group.

Nah, soal produk baru pria yang akrab dipanggil Memet ini membocorkan, pihak Garansindo akan memboyong Peugeot Metropolis model baru dan Peugeot Speedfight. Namun sayang, Memet belum mau bicara banyak soal spesifikasi model baru Peugeot Scooter. “Pokoknya tahun depan, ada yang baru,” tambahnya

Untuk kembali menggenjot pasar Peugeot Scooter di Indonesia, Garansindo tahun ini akan ikut meramaikan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. “Di Jakarta Fair nanti, kami mengikutsertakan dua merek sepeda motor, yaitu Peugeot dan Ducati,” terang Dhani Yahya Managing Director Ducati Indonesia, PT Garansindo Euro Sports.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com