JAKARTA – Nissan Motor Indonesia sudah merencanakan akan memperkenalkan generasi terbaru Nissan March yang telah lebih dulu mejeng  di Paris Motor Show, September 2016 lalu.

Melalui Vice President of Nissan Marketing & Sales PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Davy J. Tuilan mengatakan, NMI masih mempelajarinya, dan bagaimana penerimaan pasar terhadap city car tersebut.

“Sampai saat ini kami sedang mempelajari model change Nissan March untuk pasar Indonesia. Selain itu, kami juga belum bisa menentukan kapan dan bawa tipe yang seperti apa,” tegasnya, di Jakarta, Selasa (18/1).

Namun, kilah Davy, NMI selalu menginginkan setiap produk yang diperkenalkan di dunia juga bisa dijual di Indonesia.

Informasi sedikit, Nissan March atau di Eropa dikenal Nissan Micra terbaru memiliki tampilan yang lebih garang dibanding model sebelumnya. Grille v-motion, lampu baru lebih sipit, dan desain bumper yang jauh berbeda dari model lama.

Sementara di balik bonnet, Nissan memberikan 3 pilihan mesin, mulai dari 3-silinder 0.9-liter turbo, 4-silinder 1.0-liter, dan 1.5-liter diesel. Harga dari Nissan March generasi terbaru ini berkisar Rp 150-200 jutaan.

Mau Kredit Mobil Nissan March? Klik LINK 

Source: link    

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com