JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya membuka selubung generasi kedua, New Daihatsu Ayla, hari ini Jum’at (7/4), di Vehicle Logistic Center ADM, Jakarta Utara.

Peluncuran dilakukan oleh jajaran direksi PT Astra Daihatsu Motor (ADM), sekaligus menunjukan kebaruan city car segmen Low Cost Green Cars (LCGC) itu.

Mesin

New Daihatsu Ayla hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu 1.2-liter dan 1.0-liter. Mengusung mesin 1.2L dual VVT-i, New Ayla diklaim performanya semaki maksimal, sekaligus irit bahan bakar, dan emisi gas buangnya semakin baik.

Varian New Ayla 1.2L dilengkapi dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang, sehingga berkendara lebih stabil bahkan pada saat kecepatan tinggi.

Luar dan Dalam

Tampilan stylish New Ayla 1.2L hadir lewat desain bumper baru, dengan projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan LED rear cambi lamp.

Masuk ke dalam kabin, aura sporty masih kental menyesuaikan bagian luar. Sistem hiburan 2DIN berlayar sentuh dan konektivitas lain. Serta, penambahan steering switch membuat pengemudi dimanjakan lebih dalam mengatur lagu dan channel radio.

Selain itu, Daihatsu juga menambahkan fitur immobilizer di generasi kedua Ayla. Sehingga, new Ayla memiliki tingkat keamanan yang mampu mencegah penggunaan kunci kontak selain aslinya.

New Daihatsu Ayla saat ini ditawarkan dalam enam pilihan warna, antara lain; putih, hitam, silver, abu-abu, merah, dan orange.

“Kami percaya New Astra Daihatsu Ayla mampu menjawab keinginan customer akan sebuah city car yang lebih bertenaga, stylish, dengan harga yang terjangkau. Tambahan varian 1.2L menjadikan Ayla siap sebagai ’Sahabat Seru’ bagi masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra Direktur Marketing, PT Astra Daihatsu Motor, di Jakarta, Jumat, (7/4).

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com