JAKARTA – Suzuki kabarnya punya rencana akan memperkenalkan motor segmen touring adventure yakni Suzuki V Strom 250, sebagai senjata baru Suzuki dalam merebut pasar yang sedang naik daun di Indonesia.

Motor yang sempat nongol di 14th China International Motorcycle Trade Exhibition 2016 tersebut, rencananya akan dijual perdana di Jepang 6 Juli mendatang. Menggendong mesin 248 cc, 2-silinder, radiator, dengan tenaga maksimal 24,1 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 22 Nm di 6500 rpm.

Guna menunjang genre tourer, motor ini disematkan windshield depan yang punya fungsi untuk menahan terpaan angin. Hand guard pada setang untuk melindungi tangan saat mengalami tabrakan dan terpaan angin.

Dengan tampilan seperti itu, Suzuki V-Strom sepertinya cocok jika dijual di Indonesia. Apalagi motor bergaya touring adventure lagi jadi primadona di kalangan biker penyuka petualang, menanggapi hal itu, pihak Suzuki Indonesia yang enggan disebutkan namanya, hanya mengutarakan semoga saja V-Strom bisa hadir di Indonesia.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com