JAKARTA – Supercar generasi terbaru McLaren 720S akhirnya resmi mengaspal di Indonesia, lewat peluncuran pada hari Rabu (26/7), sekaligus menambah pilihan supercar dari McLAren Indonesia untuk pecinta mobil berkecepatan dan performa tinggi di Tanah Air.

Dengan rangkaian pengembangan revolusioner, 720S kini lebih ringan, lebih dinamis dan tentunya lebih kencang dibandingkan 650S sebagai generasi pendahulunya di line-up produk McLaren Super Series.

720S menawarkan segala kemungkinan terbaik yang bisa dimiliki oleh sebuah supercar, di mana segala lekuk pada body memiliki fungsi memaksimalkan aliran udara untuk melaju kencang sekaligus mendapat downforce terbaik.

Supercar yang meluncur perdana pada Geneva Motor Show 2017 lalu ini, memiliki rumah lampu depan unik yang juga berfungsi sebagai saluran udara dari depan hingga ke buritan dan ruang pendinginan mesin. Rancangannya memadukan inspirasi dari model legendari F1 dan Ultimate Series P1.

Konstruksi Carbon Monocage II yang membuat 720S lebih ringan serta lebih rigid dari predesesornya, sekaligus mesin V8 4.0 liter twin-turbo bertenaga 720 hp dan torsi 770 Nm. Transmisinya mengandalkan Seamless Shift dual-clutch Gearbox (SSG) 7-speed, memungkinkannya melesat 0-100 km/jam hanya dalam 2,9 detik.

Yang lebih menariknya, 720S memiliki fitur Drift Control yang memungkinkan pengemudi melakukan drifting tanpa harus khawatir kehilangan kendali, karena sistem mampu menentukan batas sudut ‘slide’ mobil seperti diinginkan pengemudi.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com