JAKARTA – McLaren Jakarta ingin merangkul konsumen baru dengan menghadirkan supercar terbaru McLaren 720S, di samping ingin tetap memikat hati para loyalis McLaren. Adanya 720S, McLaren ingin masuk ke kalangan konsumen muda.

Irmawan Poedjoadi, CEO McLaren Jakarta, menegaskan ingin membuat McLaren semakin dikenal luas oleh pecinta mobil di Indonesia, apalagi mengingat McLaren masih sebagai pemain baru di pasar Indonesia.

“Kami memang sengaja mencari costumer baru, jadi customer base kita gak hanya mengerucut ke dalam tetapi bisa melebar,” kata pria yang akrab disapa Wawan itu, Rabu (26/7).

“Intinya kami ingin memperkenalkan produk McLaren dan kehadiran ini (720S) jadi moment yang pas karena dia memang sangat fenomenal sehingga bisa mengajak para pelanggan baru McLaren untuk mencoba produk kami.”

Untuk bisa masuk ke kalangan konsumen muda, yakni para pengusaha muda, Irmawan akan mencoba mendekatkan diri bersama McLaren ke komunitas dan klub mobil sport dan supercar yang ada.

Dalam usahanya, diharapkan para pengguna supercar merek lain dapat berpindah hati meminang 720S.

“Kita mencoba menggaet komunitas, kita mencoba meraih ke masyarakat anak-anak muda sekarang. Kita punya grup, punya temen-temen yang larinya mingle ke anak-anak muda yang selama ini mencoba brand-brand lain, ini lho McLaren, terutama yang 720S ini, it’s phenomenal,” lanjut Irmawan.

“Sportscar itu larinya ke komunitas karena bukan mass production, as hobbyist tentunya kita larinya ke komunitas-komunitas yang larinya ke hobi.”

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com