JAKARTA – Hadirnya Mazda 6 Estate seolah menjadi penyegar tersendiri bagi Mazda. Sebab sudah lama sekali Mazda tidak punya line up station wagon di Indonesia, terakhir ialah MR90 dan Vantrend yang eksis pada medio 90’an.

Ricky Thio, Sales, Marketing & Public Relation Director Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengatakan, hadirnya Mazda 6 Estate memang menyasar orang yang ingin berbeda dari lainnya.

Meski pasarnya kecil, namun model station wagon selalu punya penggemar. “Kita mengisi celah yang kosong. Saya yakin pasti ada celah di situ. Karena orang-orang di kelas itu ingin yang beda,” katanya.

Ricky belum bisa bicara soal harga, namun patokannya tidak jauh beda dengan versi sedan yakni sekitar Rp 600 jutaan. Harga baru keluar bulan depan, jelang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Di tempat sama, Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI menambahkan, dengan bentuk tubuh panjang Mazda 6 Estate sangat cocok bagi keluarga. Diambil dari basis sedan, mobil ini memiliki kapasitas bagasi yang luas.

“Keunggulannya bentuknya lebih luwes dan elegan. Ruang bagasi juga lebih besar untuk keluarga juga. Marketnya kemana? ya memang tidak banyak. Kompetitornya juga tidak banyak. Jadi kita coba masukkan untuk gali pasar baru,” ujarnya.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com