JAKARTA – Tahun ini, PT Eurokars Artha Utama (Porsche Indonesia) pindah menempati ‘rumah’ baru yang lebih besar dan lengkap. Bernama Porsche Center Jakarta, diresmikan hari ini, Rabu (14/6), dengan fasilitas penjualan dan pelayanan lebih baik.

Porsche Center yang telah dibangun ulang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51, Jakarta Selatan, selain didukung fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) juga menjadi Exclusive Flagship Dealer untuk Porsche di Indonesia.

Berada satu lokasi dengan kantor pusat baru Eurokars Group di Indonesia, Porsche Center Jakarta diklaim menjadi fasilitas terbesar Porsche di wilayah Asia Tenggara. Fasilitas ini dibangun dengan lahan seluas 4.088 m2 dan bangunan 4.168 m2.

Area showroom dan bengkel kini dapat menampilkan 12 unit kendaraan, berikut 12 working bay dengan sistem pengangkat kendaraan terintegrasi dengan 5 stasiun komputer, yang mengoperasikan sistem distribusi oli, kompresor udara dan stasiun diagnostik.

Bengkel Porsche kini juga melayani perbaikan serta restorasi untuk model-model klasik Porsche milik konsumen.

Proses personalisasi mobil Porsche untuk konsumen kini semakin istimewa dengan hadirnya Tequipment dan Fitting Lounge. Berbagai fitur dan opsi trim aksesori lebih terbatas Porsche bisa dipersonalisasai melalui Porsche Exclusive Manufaktur dan Porsche Tequipment Genuine Accessories.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com