SURABAYA – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dalam waktu dekat akan meluncurkan sepeda motor terbarunya, tepatnya pada Maret nanti.

Meski sudah memberikan sinyal akan adanya produk baru sayangnya KMI masih belum mau menjelaskan jenis sepeda motor yang akan diluncurkannya.

“Maret nanti akan ada produk baru, jenis dan modelnya apa tunggu saja, saya belum bisa memberi tahukannya sekarang,” ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions KMI, di Surabaya Jum’at (24/2).

Santer kabar jika Kawasaki akan meluncurkan model sport baru, namun dapurpacu mendapatkan informasi lain yang mengatakan jika Kawasaki akan meluncurkan motor jenis klasik modern.

Ketika kami konfirmasikan kepada Michael, Ia tidak mau berkomentar banyak. “Pokoknya tunggu saja yang pasti produk baru. Sepanjang 2017 masih banyak motor baru yang akan kami luncurkan, tunggu saja ya,” ujar Michael.

Ada kemungkinan sebelum Honda Rebel 250/500 mendarat di Indonesia, Kawasaki sudah lebih dahulu menemaninya. Mungkin saja Vulcan 250 cc bermesin Ninja!

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com