JAKARTA – Luna Smartphone kembali menyapa konsumen Indonesia lewat ajang Gadget Invasion Week 2017 yang digelar di Main Atrium Mall Taman Anggrek Jakarta dari Selasa (4/4/2017) hingga Minggu (9/4/2017).

Dalam ajang tersebut, Luna Smartphone menghadirkan tipe terbarunya, Luna G. Secara keseluruhan, smarthone terbaru ini ‘menjual’ fitur dan teknologi yang memungkinkan ponsel tersebut anti ngelag. Untuk dapur pacu, spesifikasi Luna G sudah didukung memori RAM 4 GB dengan prosesor Octa Core, 1.8 Ghz yang diklaim lebih responsif dalam membaca perintah. Sistem keamanan pun semakin ditingkatkan seiring dengan adanya tambahan fingerprint.

Kebolehan lainnya, smartphone 5,5 inci ini juga sudah dipersenjatai teknologi Gyro sensor yang berfungsi untuk mendeteksi rotasi atau perputaran suatu perangkat berdasarkan gerakan. Singkatnya, sensor ini dapat memberikan informasi orientasi lebih presisi pada Luna G sampai perputaran 360 derajat.

Sedangkan untuk hiburan, Luna G dilengkapi kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan berbagai mode kamera, seperti landscape, night, sport,  dan lainnya. Lantas, bagaimana dengan daya tahan baterai? Jangan khawatir. Pasalnya, smartphone 4G LTE ini memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Soal harga Luna G, Ganlobers perhatikan dengan seksama ucapan Suryadi Willim selaku Head Of MarComm ATL Luna Indonesia berikut ini.

“Dengan beragam teknologi canggih tersebut, Luna G  bisa dimiliki oleh konsumen di ajang Gadget Invasion Week. Kami membuka penawaran special melalui pre order dengan harga Rp. 2.699.000 plus  bonus speaker Bluetooth JBL senilai Rp. 700 ribuan. Bagi konsumen yang melakukan pre order, Luna G akan didistribusikan sekitar 20 April 2017,” tandasnya.

Source: link