JAKARTA – Usai memperkenalkan LG X Power 2 di ajang MWC 2017 pada Februari lalu, penggemar smartphone LG terus menanti kehadirannya di pasar global. Kabar gembiranya, produsen teknologi asal Korea Selatan ini sepertinya tidak bisa menahan diri lagi untuk mengglobal.

Dilaporkan Phone Arena, Jumat (12/05/2017), LG X Power 2 terlebih dahulu akan menyambangi konsumen mereka di Amerika Utara pada akhir Mei ini, kemudian berlanjut ke pasar Asia, Eropa, Amerika Latin dan kemudian didistribusikan ke seluruh dunia.

Sekadar pengingat, kelebihan LG X Power 2 berada pada daya tahan baterainya karena dibekali 2 buah baterai jumbo berkapsitas 4.500 mAh. Bahkan, LG mengklaim smarpthone terbaru miliknya itu sanggup bertahan dalam waktu satu minggu hanya dengan satu kali pengisian daya saja.

Detilnya, ponsel pintar ini memiliki waktu bicara selama 26 jam, 19 jam untuk pemakaian internet, dan 18 jam jika dipakai untuk menonton video.

Sedangkan fitur lainnya, spesifikasi LG X Power 2 dipersenjatai prosesor MediaTek octa-core yang dikombinsikan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Smartphone 5,5 inci ini sudah melintas di jaringan 4G LTE.

Untuk kamera, smartphone dengan OS Android Nougat 7.0 ini dilengkapi sepasang kamera beresolusi 5 MP (depan) dan 13 MP (belakang) yang sama-sama memiliki LED Flash. Sedangkan harga LG X Power 2 ditaksir sebesar USD 260 atau sekitar Rp. 3,5 juta.

Source: link