JAKARTA – Lenovo Indonesia kembali memperbarui lini produk terbaru mereka dengan memperkenalkan Lenovo K6 Power di Jakarta pada Rabu (17/05/2017).

Menurut 4P Manager MBG Lenovo Indonesia Anvid Erdian, smartphone terbaru yang dirilis Lenovo tersebut membawa pesan untuk mengedukasi konsumen di wilayah terpencil agar bisa menikmati layanan 4G secara maksimal. Oleh karena itu, daya yang disematkan pada ponsel pintar berlayar 5 inci Full HD ini cukup berbobot, yakni 4.000 mAh.

“Kami ingin mengedukasi kepada konsumen yang berada di wilayah terpencil yang belum bisa memaksimalkan jaringan 4G. Karena wilayahnya yang sulit terjangkau, daya baterai lebih banyak dipakai untuk mencari sinyal. Makanya, kami hadirkan Lenovo K6 Power yang memiliki kapasitas baterai mumpuni di kelasnya,” ujar Anvid.

Karena termasuk seri K, maka smartphone yang melintas di OS Android Marshmallow ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur yang mendukung fungsi hiburan, seperti Theatre Max yang bisa dikoneksikan dengan VR Glass, plus dual speaker berteknologi Dolby Atmos.

Di sektor kamera, Lenovo K6 Power dipersenjatai kamera utama beresolusi 13 MP, lengkap dengan teknologi PDAF, LED Flash,  aperture f/2.0, dan smart composition. Oh iya, Ganlobers juga bisa menjadikan pemindai sidik jari (fingerprint) pada bagian belakang ponsel sebagai pengganti shutter untuk menangkap gambar. Sedangkan kamera depan berkekuatan 8 MP berasal dari sensor kamera Sony yang dilengkapi fitur beautification dan BSI.

Sementara untuk dapur pacu, spesifikasi Lenovo K6 Power dimotori oleh prosesor Octa-Core dari Qualcomm Snapdragon 430 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Selain itu, ‘bagasi’ data smartphone dual SIM ini masih bisa didongkrak dengan menggunakan MicroSD hingga 128 GB.

Kejutan lainnya, Lenovo K6 Power membawa fitur spesial berupa Dual Apps yang memungkinkan Ganlobers menggunakan lebih dari satu akun media sosial atau game dalam satu perangkat. Oh iya, varian warna yang tersedia, yaitu Silver, Gold, dan Grey juga cukup memberikan kesan mewah dan elegan.

Dibundling oleh Smartfren, harga Lenovo K6 Power dibanderol sebesar Rp. 2.399.000 dan sudah bisa kalian pesan via Lazada selagi masa promo. Harga tersebut sudah termasuk bonus data total sebesar 37 GB selama satu tahun, mendapatkan AntVR, serta cash back Rp. 200.000.

Source: link