JAKARTA – Penetrasi Lenovo di segmen entertainment smartphone semakin jelas seiring dengan diluncurkannya Lenovo K6 Note di Jakarta pada hari Senin (29/05/2017).

Berbeda dengan pendahulunya yang mengusung layar 5 inci, ponsel berbanderol Rp. 2.799.000 ini hadir dengan tampilan lebih luas, yakni 5,5 inci.

Selain itu, ‘bagasi’ data Lenovo K6 Note termasuk besar karena ditopang RAM 4 GB dengan memori internal 32 GB. Untuk dapur pacu, Lenovo K6 Note dimotori prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 430.

Di kamera, smartphone yang melintas di jaringan 4G LTE ini dipersenjatai kamera utama 16 MP dengan PDAF, Sony Sensor, f/2.0, dual CCT Flash, professional mode, dan smart composition. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 8 MP, lengkap dengan BSI Sensor dan beutification mode.

Karena termasuk dalam keluarga K series, Lenovo K6 Note pun tidak terlepas dari fitur entertain yang ditunjukkan dengan teknologi Theatre Max, Dolby Atmos, serta dual speaker.

Agar senantiasa menemani keseharian pengguna, Lenovo pun menyisipkan baterai 4.000 mAh. Kabar gembiranya, Lenovo K6 Note mulai dipasarkan hari ini via gerai Lenovo dan Blibli.com.

Source: link