TOKYO – Salah satu media Jepang, kuretagt.com merilis gambar terkaan (rendering) dari salah satu model global Suzuki yang bakal melantai di IAA 2017, September mendatang, yakni Swift Sport terbaru.

Mempertahankan aura sejatinya, Swift Sport 2017 terus menampilkan kekuatan eksterior yang semakin agresif lewat paket aero kit. Termasuk desain pelek dan side skirt khas Sport.

Di bagian dalam, masih selaras dengan karakter luar lewat pedal sport stainless steel, setir kulit, dan jok sport dengan jahitan kontras, serta sejumlah komponen lain.

Untuk model terbaru, diharapkan memiliki asupan tenaga yang lebih baik lewat mesin turbo, dan pengendalian mumpuni dari sasis platform ‘HEARTECT’ yang diklaim lebih ringan dan rigid dari model sebelumnya.

Di Indonesia sendiri, Swift Sport untuk pertama kali menyapa pada 2013. Semenjak itu hingga kini belum pernah lagi terdengar gaungnya. Pasar yang dituju SIS pun memang sangat spesial (niche market).

Suzuki Swift Sport di Indonesia Suzuki ditawarkan transmisi manual dan otomatis untuk mengencani mesin M16A berdaya 136 Hp pada 6.900 rpm dan torsi 160 Nm pada 4,400 rpm. Termasuk puluhan komponen pembeda dari varian standard. Harganya dibanderol Rp 300 jutaan.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com