JAKARTA – Untuk kesekian kali, bocoran gambar mata-mata (spyshot) sosok Wuling Confero yang ditengarai sebagai versi bermesin lebih kecil (1.200 cc) masuk ke meja redaksi. Kali ini, low MPV asal China itu menampakkan dirinya lebih terlanjang.

Bocor dengan tanpa kamuflase sedikitpun, karena dikatakan gambar yang dominan menunjukkan sepertiga bodi bagian belakang ini, diambil saat masih dalam area pabrik (fresh from the oven).

Jika melihat penampakannya, memang ada perbedaan di bagian belakang dari versi Wuling Confero S mesin 1.5-liter, yakni lebih terlihat polos di bagian bumper. Kemudian garis yang menghubungkan kedua lampu hanya diberi warna silver bukan krom. Termasuk reflektor belakang tidak berbentuk “L” melainkan vertikal seperti mobil kebanyakan.

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya. Hingga saat ini pihak Wuling Motors masih menutup rapat informasi perihal varian mesin lebih kecil selain 1.500 cc di Wuling Confero. Namun saat dikonfirmasi, mereka sama sekali tidak menampik rumor ini.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com