JAKARTA — Sempat vakum beberapa tahun, kehadiran kembali skuter otomatik (skutik) asal Taiwan, Kymco, ke pasar Indonesia ternyata sudah dinantikan oleh pecintanya sejak lama. Seperti pria paruh baya bernama Yan Ardhany, pemilik Kymco Trend SR 125 tahun 2006.

Yan mengaku, sejak pertama kali Kymco kesayangnnya bertengger di garasi rumahnya, ia langsung mengajak skutik berdesain unik dengan mesin 125 cc itu touring dari Jakarta – Bali.

“Sepanjang pemakaian, Kymco Trend SR 125 sangat kencang tenaganya agresif dan nyaman saat diajak bepergian jauh,” terang pria pemilik nama motomatik di akun sosial media, kepada dapurpacu.com saat ditemui di booth Kymco, hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa (2/5).

Dengan keunggulan tersebut, Ardhany pun ingin menambah line-up model baru di garasi rumahnya. Dari 4 model yang baru dipasarkan di Indonesia melalui PT Smart Motor Indonesia, ia berkeinginan meminang model Downtown 250i.

“Saya suka sama tampilan depannya Kymco Downtown, kelihatan gagah, dengan mesin 250 cc cocok buat touring dan pasti nyaman,” terang pria yang bercita-cita memiliki bengkel khusus skutik itu.

Sebagai pecinta motor Kymco, Ardhany berharap, PT Smart Motor Indonesia bisa memenuhi keinginan para pecinta Kymco dan merangkul komunitas Kymco.

“Saya berharap dengan adanya Kymco di Indonesia, ke depannya bisa merangkul komunitas Kymco yang ada, dan tentunya memperbanyak jaringan diler dan bengkel.”

Kymco hadir di IIMS 2017 dengan membawa 4 model, yakni Kymco Xciting 400i Rp 108 juta, Downtown 250i Rp 68 juta, K-XCT Rp 58 juta, dan Racing King Rp 33,8 juta.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com