BANDUNG – Mitsubishi kembali memperkenalkan XM Concept, ke hadapan warga Bandung, Kamis-Minggu (15-19/2). Mobil konsep yang menjadi acuan desain pengembangan small MPV Mitsubishi ini bersiap masuk jalur produksi dan diluncurkan tahun ini.

Setelah Jakarta, Surabaya, dan Semarang. Bandung merupakan penampilannya yang kelima setelah perdana di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu.

“Mitsubishi XM Concept yang merupakan gambaran dari acuan pengembangan small MPV Mitsubishi yang nantinya akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia merupakan bentuk keseriusan KTB Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group KTB.

Selain memperkenalkan kembali produk-produk unggulannya, KTB Mitsubishi Motors juga menampilkan Rifat Sungkar sebagai Product Ambassador KTB Mitsubishi Motors. Rifat akan mengisi sesi entertainment dan memberikan persentasi mengenai keunggulan produk kendaraan penumpang.

Konsumen yang tertarik dengan model kendaraan Mitsubishi tidak perlu khawatir, karena eksibisi ini juga difasilitasi dengan program penjualan menarik antara lain seperti Customer Family Loyalty Program.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com