JAKARTA — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengenalkan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 yang dirakit di Indonesia, Rabu (12/7).

Memang jika dilihat sekilas, tidak terlihat ada perubahan yang signifikan. Pasalnya penyegaran Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4, yang di-CKD di pabrik Mitsubishi Motors Indonesia bermain pada unsur safety.

Di samping itu, sisi kenyamanan juga menjadi hal yang tak dilupakan pada Pajero Sport Dakar 4×4 ini. Hal itu dapurpacu.com rasakan kala merasakan duduk di kursi belakang.

Jarak kursi belakang dengan kursi pengendara cukup lapang, postur tubuh 170 cm bisa duduk dengan nyaman di kursi baris kedua. Kedua kaki bisa bergerak leluasa tanpa terganggu.

Jok di baris kedua tersebut tak bisa dimundurkan karena mentok sama dudukan jok di baris ketiga. Untungnya sandaran punggung jok baris kedua bisa diatur sudutnya, sehingga posisi duduk bisa lebih santai.

Pada bagian tengah di bangku baris kedua, terdapat hand rest yang dapat dibuka tutup menjadi sandaran punggung, jika bangku di baris kedua tersebut di duduki oleh tiga orang.

Pada ujung hand rest terdapat tempat menyimpan botol, yang dapat dibuka tutup juga.

Nah, jika pada baris kedua tersebut, diduduki oleh tiga orang. Maka botol minuman bisa disimpan bagian pintu bawah. Selain itu, di belakang jok pengendara dan penumpang di depan terdapat konsol yang dapat digunakan untuk menyimpan barang.

Jok di baris kedua ini cukup tebal, dan lapisan pelindung joknya halus. Sehingga dapat menambah kenyamanan. Selain itu, bagian interiornya tetap mempertahankan kemewahan, dengan aksen piano black.

AC pada baris kedua ini terletak di kanan dan kiri atas penumpang. Dingin atau tidaknya AC tersebut bisa disetel, pada tombol yang menjadi satu dengan lampu kabin di baris kedua.

Boleh dibilang kabin baris kedua Pajero Sport Dakar 4×4 yang harganya Rp 655 juta (on the road Jakarta), dapat membuat penumpang di baris kedua nyaman.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com