JAKARTA — Kehadiran Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate yang diyakini racikan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Jawa Barat, tak ditampik paling mahal.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengabarkan banderolnya mencapai Rp 549 juta (on the road Jakarta). Namun bila dilihat, cukup wajar melihat fitur yang disuplai pada Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate tak dimiliki kompetitornya. Bahkan fitur yang diaplikasi bisanya ditemui pada mobil premium.

“Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate menjadi pilihan baru bagi konsumen di Indonesia dengan dijejali berbagai fitur yang memberikan keselamatan selama berkendara. Banyak fitur ini memang kita melihat sesuai dengan permintaan konsumen yang menginginkan Pajero Sport lebih baik,” ujar Intan Vidiasari PR PT MMKSI di Jakarta, (17/5).

Intan lebih jauh menjelaskan secara tidak disadari bagi pengendara yang terlalu sibuk alias ‘multi tasking’ akan sangat terbantu dengan fitur Forward Collision Mitigation System (FCM).

“FCM memungkinkan mencegah terjadinya tabrakan dengan kendaraan di depan, sehingga secara otomatis pengereman akan aktif dan mengingatkan pengedara untuk lebih waspada,” yakinnya.

Selain FCM, Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate juga dilengkapi Blind Spot Warning yakni fitur membantu pengendara bahwa ada kendaraan yang tak telihat di bagian spion, sehingga harus waspada ketika melakukan perpindahan jalur.

Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS) membebrikan keamana berkendara ketika baru akan memijak pedal gas. UMS ini juga sebagai sensor parkir depan dan belakang.

Di kelasnya, Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate sendirian pengguna monitor 9 inci yang terhubung dengan head unit untuk memutar film favorit. Airbag juga berlimpah dengan total 7 buah. Adaptive Cruise Control juga memberikan kenyamanan selama berkendara jarak jauh di jalur bebas hambatan.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com