SURABAYA — Perkembangan pasar motor trail di Indonesia memang sedang diminati oleh para biker di Tanah Air. Apalagi tidak banyak pabrikan yang bermain di pasar motor trail, praktis hanya Kawasaki KLX dan Viar yang bermain di motor trail 150cc.

Melihat peluang tersebut, muncul isu yang menyebutkan bahwa PT Astra Honda Motor (AHM), akan ikut meramaikan dengan bermain di pasar motor trail 150cc. Apalagi AHM sepertinya tertarik dengan pasar motor trail yang dibuktikan dengan dikenalkannya Honda CRF250F di Indonesia.

Menanggapi isu tersebut Dapurpacu.com berusaha mengkonfirmasi kepada pihak AHM. Namun, tanggapan dari AHM terkesan masih malu-malu, dengan alasan masih mempelajari pasar motor trail di Indonesia.

“Kemungkinan untuk kami bermain di pasar motor trail 150 cc masih ada kemungkinan, karena kalau bicara kemungkinan semuanya mungkin bisa terjadi. Namun, sampai saat ini kami masih terus mempelajari pasar di motor trail,” terang Thomas Wijaya, direktur marketing PT Astra Honda Motor.

Sempat tersiar kabar bahwa AHM tengah mengembangkan motor trail dengan berbasis mesin 150 cc yang sudah terbukti andal digunakan pada Honda Sonic, Supra GT, CBR150R dan CB150 Streetfire.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com