JAKARTA – Kemeja putih merupakan salah satu fashion item yang harusnya dimiliki setiap pria. Kemeja putih sangat cocok dipakai untuk acara formal dipadu dengan jas. Namun salah satu kendala dari kemeja putih adalah gampang kotor atau berubah warna dan kusut, sehingga butuh ekstra hati-hati saat mengenakannya.

Tapi kini kalian tidak perlu hati-hati atau ‘takut’ lagi menggunakan kemeja putih, karena kini hadir Labfresh Shirt. Kemeja buatan startup fashion asal Amsterdam, Labfresh ini memiliki beberapa fitur unggulan, yaitu anti-kerut, anti-keringat, anti-bau, juga anti-noda, namun tetap nyaman dan breathable.

Kemeja ini terbuat dari katun jenis khusus dengan teknologi hydrophobic sehingga serat katun mampu ‘menolak’ air, minyak dan bakteri, jadi jika tertumpa kopi atau cairan lainnya, kalian tinggal membasuhnya dengan air bersih dan kemeja tersebut akan bersih kembali tanpa basah dan kusut.

Labfresh saat ini masih dalam tahap penggalangan dana melalui Kickstarter. Kalian bisa memesan satu kemeja Labfresh seharga 99 euro atau setara Rp 1,3 juta selama masa penggalangan dana, atau membelinya langsung seharga 119 euro atau setara Rp 1,6 juta saat dirilis.

Source: link