BANYUWANGI  – All-New Mazda CX-5 tidak diragukan lagi sebagai SUV dengan fitur melimpah dan terbilang paling lengkap di kelasnya. Saking lengkapnya, bahkan ada satu fitur ‘kekinian’ yang mendukung kebutuhan konsumen dalam bermain gadget.

Fitur ini khususnya memanjakan penumpang di kursi belakang untuk bisa bermain gadet tanpa harus takut kehabisan baterai, dengan hadirnya USB charging port di dalam kursi baris kedua.

Mazda menyematkan dua buah slot USB untuk mengisi ulang baterai (recharging) gadget, uniknya terintegrasi dengan armrest di kursi belakang. Jadi penumpang di belakang tidak perlu berebut untuk mengisi ulang baterai gadget atau smartphone miliknya.

Fitur ini bisa ditemui dengan membuka armrest kursi belakang, lalu membuka kompartemen kecil yang ada di dalamnya. Charging port tersebut memiliki daya listrik sebesar 2,1 ampere.

Posisinya di dalam armrest membuat fitur di CX-5 ini lebih ergonomis dan nyaman diakses dibandingkan fitur serupa pada mobil-mobil lain yang kebanyakan terpasang di balik konsol tengah baris depan, sehingga penumpang harus banyak bergerak untuk menggunakannya.

Selain di kursi belakang, seperti produk baru Mazda sebelumnya dua buah USB charging port serupa juga terdapat di dalam konpartemen konsol tengah untuk penumpang depan yang juga berfungsi sebagai penghubung gadget dan smartphone ke sistem infotainment MZD Connect.

Kalau masih kurang, penumpang juga bisa memasang alat pengisian ulang terpisah melalui dua buah soket listrik 12V di konsol tengah di bawah tombol AC dan kompartemen seperti dua USB charging port tadi.

CX-5 generasi kedua rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus nanti, yang kemungkinan besar saat GIIAS 2017 dengan tawaran dua varian yakni Grand Touring (GT) dan Elite.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com