JAKARTA — Semakin diminatinya produk terbaru mereka, GSX-150 Series, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) cukup kewalahan memenuhi permintaan konsumennya. Bahkan, guna mengejar unit produksi GSX, SIS rela menunda produksi Satria FU150.

Seiji Itayama, selaku Managing Direktur 2W PT SIS mengatakan, bahwa “Untuk Suzuki GSX-R150 dan Satria FU150 tidak ada barang, jadi harus inden. Di beberapa jaringan masih ada yang punya stok, tapi ada juga yang tidak ada stok, tergantung wilayahnya.”

Kurangnya stok Suzuki Satria FU150, lanjut Itayama, lantaran SIS sedang fokus memproduksi GSX series terlebih dahulu. Pihaknya akan memproduksi kembali Satria FU150 sesuai dengan target perusahaan.

“Kemarin-kemarin kami fokus produksi GSX series, jadi produksi Satria kami kurangi, sehingga di beberapa jaringan kami kekurangan stok Satria. Tapi mulai Juli ini kami akan tambah lagi produksi Satria sesuai dengan target kami yakni 1500 unit per bulan,” jelas Itayama, di Jakarta Fair Kemayoran 2017, Sabtu (8/7).

Penjulan Suzuki Satria F150 sendiri sejak Januari hingga Mei mencapai 6.840 unit. Sementara penjualan Suzuki GSX-R150 dari Januari sampai Mei total 14.159 unit, Suzuki GSX-S150 dari Februari sampai Mei mencapai 5.481 unit.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com