BINTARO  –  Kawasaki Versys-X 250 yang dihadirkan oleh Kawasaki Motor Indonesia (KMI) adalah model adventure guna melewati berbagai kondisi jalan. Lebih keren, tersedia 2 versi, yaitu untuk daily use (City Version) dan untuk touring (Tourer) yang dilengkapi dengan panniers, fog lamp, engine guard, dan DC Socket.

“Hadirnya Kawasaki Versys-X 250 menjadi terobosan besar bagi Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkendara rider yang suka berpetualang dan menaklukan tantangan jalanan yang beraspal maupun tidak beraspal dan berbatu. Sekali lagi Kawasaki menjadi pionir di kelas 250cc touring adventure di Indonesia. ” kata Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions Kawasaki Motor Indonesia di sela-sela peluncuran di Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11).

Dengan model Powerful Parallel Twin Engine, dipercaya akan menciptakan efisiensi yang menghasilkan tendangan torsi yang lembut pada rpm rendah dan sedang, serta akselerasi pada rpm tinggi. Performa yang dihasilkan dari mesin silinder ganda ini 33,5 hp dan torsi 27.1 Nm.

Suguhan tenaga dan sentakan torsi yang signifikan mampu memfasilitasi pengendara ketika bermanuver lambat, biasanya ketika melewati jalur perbukitan yang sempit dan memberikan control dengan sangat baik saat melakukan throttle adjustments, utamanya ketika membuka gas di putaran mesin rendah.

“Dengan makin minim  getaran membuatnya sangat nyaman saat dikendarai di jalan raya dan juga tidak cepat terasa panas mesinnya,” papar Michael.

Selain itu Backbone frame dari motor ini di design untuk dapat menghadapi guncangan, sehingga memiliki kapabilitas untuk menghadapi jalan tidak beraspal. Frame-nya yang kokoh juga mampu mengangkut pengendara dan bagasi, sehingga membuat Kawasaki Versys-X 250 sangat nyaman dipakai untuk turing.

Mau Kredit Motor Kawasaki Versys-X 250? Klik LINK 

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com