TOKYO – Kehadiran New Honda Fit atau New Honda Jazz ternyata memberikan banyak kenyamanan bagi penumpangnya. Mulai dari ruang kaki yang lega dan berbagai ruang tempat penyimpanan.

Berkat Honda patent pada layout penempatan tangki memungkinkan ruang kabin makin leluasa, meski mobilnya bukanlah berdimensi besar. Tetap maksimal memberikan kenyamanan lima penumpangnya.

Bibir bagasi New Honda Jazz yang rendah memberikan kemudahan bagi pemilik untuk melakukan muat barang, sehingga tidak menguras banyak energi ketika mengakat barang ke dalam bagasi.

Bagi yang menginginkan muat barang lebih banyak, jok bisa pula dilipat rata dengan lantai, Honda menyebutnya Ultra Seat.

Diyakini sepeda setinggi 82 cm dan panjang 160 mm mampu masuk ke dalam kabin Jazz, padahal sepeda tersebut menggunakan ban ukuran 26 inci. Honda mengklaim panjang keseluruhan kabin mencapai 248 cm. Sedangkan tinggi kabinnya mencapai 128 cm.

Banyak tempat rahasia juga disematkan pada New Jazz, mulai dari penyimpanan di bawah bagasi belakang. Bahkan tempat unik drink holder bisa digunakan pula sebagai tempat ponsel.

Ketika melakukan perjalan jauh bersama pasangan dan tak menemukan tempat penginapan yang sesuai. Kabin New Jazz juga bisa disulap seperti kamar tidur mewah. Jok belakang juga bisa digeser sesuai keinginan.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com