COWLEY  – Line up model 2017 dari MINI akan hadir dengan interior lebih atraktif dan canggih dengan masuknya beberapa pembaruan yang diterapkan. Pembaruan ini berlaku pada seluruh model MINI.

Ubahan pertama pada panel instrumen yang ditingkatkan kualitas grafis dan visibilitasnya, di mana pada malam hari tidak lagi menyala berwarna oranye, melainkan putih. Skema warna senada juga diterapkan pada head up display.

Posisi head up display kini dapat dipersonalisasikan dan disimpan pada memori mobil seperti posisi jok, begitu juga untuk pengaturan spion samping.

Tombol plihan mode mengemudi yang selama ini terletak di sekitar tuas transmisi, kini dipindah ke dashboard tepatnya di bawah pengatur AC dan sederetan dengan tombol starter mesin. Indikator bahan bakar juga kini memiliki grafis baru.

Keselamatan turut ditingkatkan, di mana sistem MINI Navigation dan MINI Navigation XL dapat memberi peringatan dengan menganalisa cara mobil dikemudikan dan merekomendasikan pengemudi untuk beristirahat jika ada tanda-tanda pengemudi kehilangan fokus. Fitur ini tersedia untuk Hatch 3-Door dan 5-Door, juga Cabrio/Convertible.

Peningkatan infotainment dilakukan dengan integrasi fitur Apple CarPlay pada Countryman dan Clubman, yang sudah termasuk Media Pack XL atau Tech Pack. Semua pembaruan tersebut bisa mulai dinikmati pada Juli 2017.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com