CIKARANG – Wuling Confero S sebagai produk pertama dari PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) di pabrik Cikarang, Jawa Barat ternyata dikabarkan sudah mengandung kandungan lokal sebanyak 56%.

Wuling Motors saat ini telah membawa 16 pemasok komponen internasional ternama yang akan menempati Supplier Park dan juga telah bekerja sama dengan lebih dari 20 pemasok komponen lokal.

Mitra pemasok Wuling Motors antara lain adalah Bosch, Continental, dan PT Gajah Tunggal Tbk. Para pemasok juga telah memulai kegiatan operasionalnya bersamaan dengan dimulainya proses produksi di pabrik Wuling Motors.

“Sebagai bagian dari strategi komponen lokal, 56% dari komponen MPV pertama Wuling Motors akan berasal dari supplier lokal,” tegas Xu Feiyun, Presiden PT SGMW Motor Indonesia disela-sela peresmian pabrik di Cikarang, Selasa (11/07).

Xu Feiyun menambahkan Kami juga berencana untuk terus meningkatkan jumlah komponen lokal produk kami di masa depan. Selain itu, kami juga akan terus meningkatkan jumlah pemasok komponen lokal untuk bergabung bersama kami di Supplier Park.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com