JAKARTA – Kehadiran Samsung Galaxy 8 dan Galaxy S8+ sudah sangat ditunggu-tunggu banyak orang, termasuk Dian Sastrowardoyo. Beberapa waktu lalu Dian mendapat kesempatan untuk hadir, melihat dan mencoba langsung smartphone terbaru keluaran Samsung tersebut di acara peluncurannya di New York, Amerika.

“Ada beberapa fitur di Samsung Galaxy 8 dan dan S8+ yang membuat saya kagum, seperti infinity display-nya. Saya bisa puas menonton konten di ponsen dengan display yang lebih luas, namun ukurannya tetap enak dipegang (tidak terlalu besar).”

“Selain itu, saya juga suka kameranya yang 12 megapixel pada bagian belakang dan 6 megapixel pada bagian depan, hasil fotonya keren banget! Saya pun kagum dengan fitur iris scanning-nya, sehingga keamanannya pun terjamin. Saya pengin banget bisa punya ponsel ini. Makanya senang banget waktu tahu bisa pre-order di XL Prioritas,” ungkap Dian Sastrowardoyo, saat pembukaan gerai XL Prioritas Center di Gandaria City beberapa waktu lalu.

Nah, buat yang pengin banget punya Samsung Galaxy 8 dan Galaxy S8+, kalian bisa melakukan pre order sejak 8 April hingga 18 April mendatang di XL Prioritas Center. Dengan hanya menjadi pelanggan XL Prioritas, kalian sudah bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk pre-order tersebut, yaitu cashback hingga Rp.8 juta dan kontrak hingga 24 bulan.

Selain mendapatkan handset, pelanggan juga akan mendapatkan manfaat perbulan berupa paket data 10GB, nelfon gratis dan SMS gratis sebanyak 200 ke semua operator. Untuk info lebih lengkap kalian bisa langsung mendatangi XL Prioritas di Grand Indonesia atau Gandaria City. Berminat?

Source: link