JAKARTA – Dalam artikel sebelumnya, kami sudah menyebutkan sejumlah perbedaan Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate dengan varian Dakar 4X4 saat ini, yang nantinya akan dirilis di Indonesia International Motor Show (IIMS) akhir April nanti.

Selanjutnya, meja redaksi Dapurpacu.com kembali mendapat tambahan informasi sejumlah fitur lainnya, yang bakal disematkan di varian tertinggi Pajero Sport tersebut.

Jadi, SUV 7-seater yang akan membawa label “Ultimate” itu nantinya tidak saja menerima paket fitur keamanan berkendara seperti Forward Collution Mitigation (FCM), Ultrasonic Mis Acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning (BSW), Adaptive Cruise Control (ACC), dan 7 SRS Airbag saja.

Tapi juga bakal dilengkapi assist grip untuk sopir, Passenger Airbag Indicator, 3 dimensi Door Ajar Warning di MID, Center Door Lock, dan Power Window Switch Ilumination di pintu pengemudi, jadi pada keempat tombol power window di bagian supir bisa menyala ketika hari sudah gelap.

Perbedaan lainnya, bisa dilihat dari penambahan monitor roof menggantikan sun roof, juga dari material pelapis jok berwarna krem atau lebih kalem, termasuk bagian panel. Sementara warna eksterior terbaru yang ditawarkan adalah Diamond Black Mica.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com