JAKARTA  – Di awal tahun 2017 ini Proton memutuskan untuk eksis kembali di pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan Iriz sebagai produk terbaru. Selain produk, Proton juga telah menyiapkan sejumlah rencana untuk bisa bangkit lagi.

PT Proton Edar Indonesia (PEI) sebagai agen pemegang merek Proton di Indonesia akan meningkatkan kualitas layanan dealership, baik dari penjualan maupun layanan purna jual.

Jika hal tersebut sudah berhasil dibenahi, maka Proton akan lebih percaya diri untuk hadirkan lebib banyak produk baru ke pasar Indonesia.

“Kita telah membuat strukturisasi ulang dari segi dealership, kami telah tunjuk satu dealer untuk mengurus keseluruhan area Jabodetabek,” jelas CEO Proton Holdings Berhad, Dato’ Ahmad Fuad Kenali, saat peluncuran Iriz, Sabtu (18/2).

“Supaya bisa lebih baik dan istimewa melayani pelanggan-pelanggan kami. Insya Allah kalau itu sudah lebih baik, kami bukan saja akan luncurkan Iriz tapi juga akan luncurkan beberapa model lagi.”

Selain Iriz, PEI juga sebelumnya pernah mengungkap akan meluncurkan dua produk baru lainnya yakni Persona dan Saga. Di Indonesia sendiri, sejauh ini telah tersebar sebanyak 25 jaringan dealer Proton.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com