JAKARTA – BMW Group Indonesia resmi menyerahkan kunci pertama kepada para pemilik pertama BMW i8 di Indonesia (20/4), termasuk di antaranya varian spesial dan sangat terbatas yakni BMW i8 Protonic Red Edition.

Sonny Kastara, konsumen yang baru menerima kunci sebagai pemilik satu-satunya BMW i8 Protonic Red Edition di Indonesia mengatakan, dirinya memang sudah mengincar BMW i8 sejak lama dan memesan sejak tahun lalu.

“Saya pesan sebelum di GIIAS 2016 (peluncuran resmi), waktu itu bulan Juni atau Juli. Saat itu BMW mulai membuka pemesanan, langsung saya telepon dan pesan karena saya memang suka mobil ini,” katanya.

Beruntung, saat memesan i8 kepada BMW Indonesia ternyata juga membuka pemesanan Protonic Red Edition. “Tanpa pikir panjang saya langsung pesan yang ini. Saya senang sekali menjadi konsumen pertama dan satu-satunya i8 di Indonesia,” katanya.

Jauh sebelum mendapatkan BMW i8, pengusaha di bidang IT ini memang konsumen loyal BMW. Sebelumnya dia sudah bergonta-ganti BMW sebanyak 5 kali dari berbagai tipe, sehingga i8 bisa dikatakan sebagai ‘koleksi pamungkas’

“Waktu itu tahun 2014, i8 masih prototipe, dan saya bilang ke diri sendiri, saatnya nanti diproduksi saya harus punya. Buat saya mobil ini dari tampilan dan semuanya sempurna,” katanya.

Obsesi Tom Cruise
Niat memiliki i8 makin besar saat kemudian rilis film Mission Imposible:4. Di film tersebut, Tom Cruise, sang pemeran utama mengendarai i8 sebagai agen spionase.

“Makin pengen waktu keluar film itu. Saya bilang, saya boleh tidak setampan Tom Cruise, tapi saya bisa punya mobil seperti dia, bahkan lebih, karena Tom Cruise tidak punya yang versi Protonic Red,” ungkpnya terkekeh.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com