JAKARTA – Model pertama Wuling Motors di Indonesia akhirnya diungkap, yang akan bermain di segmen Low MPV. Nama yang dipakai adalah Wuling Confero S, akan hadir menjadi pesaing baru untuk Toyota Avanza, Honda Mobilio, dan Suzuki Ertiga.

Diungkap pada hari Senin (22/5) di Pluit, Jakarta Utara, nama Confero S dipilih dengan makna kekeluargaan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen otomotif di Indonesia, yakni dengan mengutamakan aspek kekeluargaan.

Oleh Arief Ramadhi selaku Product Planning Specialist PT SGMW Motors Indonesia, nama Confero S berasal dari bahasa Latin, yaitu gabungan dari kata “con” dan “fero”. Gabungan kata keduanya memiliki arti “To Bring Together” atau mengajak bersama-sama.

“Nama Confero terinspirasi oleh pemahaman kami akan nilai budaya masyarakat Indonesia yang sangat mengedepankan kekeluargaan dan kebersamaan. Sedangkan ‘S’ merupakan singkatan dari ‘Sport’,” tambah Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing SGMW Motors Indonesia, Cindy Chai.

“Nama tersebut mencerminkan komitmen kami untuk menciptakan tidak hanya mobil fungsional yang nyaman untuk perjalanan keluarga, namun juga bergaya elegan dan sporty.”

Di negara asalnya, Confero beredar dengan nama Hongguang yang juga adalah mobil paling laris di China dengan total penjualan mencapai lebih dari 600.000 unit pada tahun 2016 lalu. Wuling Motors Indonesia berjanji akan luncurkan Confero pada kuartal ketiga tahun ini.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com