JAKARTA  – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan lima model baru Mazda. Semuanya sedang dalam proses pendatangan ke Indonesia dan baru resmi dijual di IIMS, April nanti.

Lantas berapa harga masing-masing model tersebut, yakni Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, CX-3, dan MX-5 (Miata) Soft Top?

Meski belum ada harga pasti, Ricky Thio, Sales, Marketing & Public Relation Director PT EMI sedikit membocorkannya. Harga ini hanya patokan, artinya kemungkinan harga bisa sedikit lebih mahal.

“Harga masih range. Mazda3, kira-kira di atas Rp 400-an juta, Mazda 6 Estate hampir sama seperti sedan hampir Rp 600-an. Mazda CX-3 Rp 400-an, MX-5 di atas Rp 700 jutaan dikit, Mazda-5 hampir 400-an,” katanya.

Dalam artikel sebelumnya, kami juga sudah mempublikasikan bocoran harga untuk sejumlah model baru, seperti Mazda CX-3, dan New Mazda6.

Seperti diketahui, setelah resmi memegang jalur distribusi Mazda di Indonesia, EMI langsung menggebrak dengan memperkenalkan 5 model baru. Mencakup Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, CX-3, dan MX-5 (Miata) Soft Top.

Kelima model baru ini melengkapi 4 jajaran model Mazda sebelumnya yang eksis sejak dipegang Mazda Motor Indonesia (MMI), mencakup Mazda 2, Mazda 6 Sedan, CX-5 dan Mazda Biante.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com