MUNICH – Akhirnya BMW membuka teka-teki atas operasi senyap penghentian produksi Seri-6 Coupe sejak Februari lalu. Ternyata, mereka akan segera menggantikannya dengan konsep coupe baru sebagai penanda kembalinya moniker Seri-8.

Itu ditandai lewat rilis foto teaser yang menunjukan sebuah coupe mewah yang direncanakan membuka selubungnya di Concorso d’Eleganza Villa d’Este, 26 Mei mendatang.

Melalui tampilan yang hanya sekedar memperlihatkan garis siluet bodi, coupe baru nanti tampak akan memiliki hidung rendah dan kemudian ditarik ke garis atap yang dinamis dan anggun.

Sementara bagian buritan, pabrikan Jerman itu sedikit menonjolkan ujung belakang yang meruncing dan diyakini bakal ada sentuhan khas pada sisi ini, serta spatbor lebih tegas.

Bicara lainnya, BMW hingga saat ini masih menutupi detail lengkap coupe baru nanti. Namun, dari berbagai sumber interiornya diprioritaskan untuk menandingi Mercedes-Benz Coupe S-Class.

Termasuk penyangga mesin berperforma tinggi antara V12 dan V8 twin-turbo 4,4-liter bertenaga lebih dari 600 hp, diklaim bakal didasarkan pada Cluster Architecture (CLAR) modular, lebih ringan dan rigid.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com