JAKARTA — Mempersiapkan program pemesanan (booking) online mulai esok hari, (9/1), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan harga Yamaha Aerox 155VVA ke publik, Rp 21,850.000 juta on the road Jakarta.

Yamaha Aerox 155VVA tersedia dalam pilihan warna Black, Yellow, Matte Red. Berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Blue Core, skuter matik (skutik) anyar ini sudah dilengkapi fitur Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Lampu depan LED dengan desain sporti.

Panel odo meter full digital dan lebih lebar sehingga mempermudah pengendara mengetahui informasi yang diberikan, mulai dari VVA indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock, dan rpm.

Yamaha Aerox 155VVA menggunakan ban tubeless, pelek 110/80-14M/C 53P (depan) dan 140/70-14M/C 62P (belakang). Termasuk electric power socket untuk mengisi daya handphone dan gadget pengendara, volume bagasi sebesar 25 liter, cukup memuat helm full face ukuran XL.

Bagi konsumen Yamaha yang tertarik membeli Aerox 155VVA, bisa melakukan pemesanan secara online melalui web site www.yamahamotoronline.co.id. Program terbatas ini mulai berlangsung pada 9 januari sampai 11 Januari.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com