RUSSELSHEIM – Varian model Hyundai i30 bertambah tahun depan dengan akan hadirnya i30 Fastback. Mobil ini akan memasuki lingkungan yang dihuni oleh Honda Civic Coupe dan Mazda3 Fastback.

i30 Fastback diperkenalkan oleh Hyundai bersamaan dengan i30 N, versi kencang dari i30, di mana i30 Fastback akan memiliki desain garis atap landai yang memadukan garis desain model hatchback dan coupe.

Dengan desain fastback, varian ketiga dari i30 ini akan memiliki tinggi atap yang 30 mm lebih rendah, dengan efek meningkatnya aerodinamika pada body. Dimensinya sendiri akan 115 mm lebih panjang dari model hatchback.

Performa akan menjadi lebih sporty melalui aplikasi setting suspensi yang 15 persen lebih kaku, untuk memberikan handling dan kelincahan lebih baik.

Opsi mesin akan ditawarkan Hyundai melalui 1.0 liter T-GDI tiga silinder, 1.4 liter T-GDI empat silinder dan diesel 1.6 liter turbo. Transmisi pun akan tersedia dua macam yakni manual 6-speed dan dual-clutch 7-speed.

Rangkaian teknologi dari varian i30 lainnya akan dibawa juga ke i30 Fastback, termasuk sistem infotainment layar sentuh 5 atau 8 inci dengan fitur GPS dan koneksi smartphone. Untuk pengemudi, fitur pendukung termasuk advance cruise control dan berbagai fitur keselamatan lainnya seperti rear cross traffic alert.

Hyundai akan mulai memasarkan i30 Fastback pada awal 2018, yang diposisikan antara i30 hatchback dan i30 Tourer.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com