JAKARTA – PT Triangle Motorindo Viar Indonesia, selama ini dikenal dengan produk sepeda motor niaga roda tiga dan trail mulai 50-250 cc.

Namun tahun ini, Viar akan menambah varian sepeda motornya, selain model adventure, dalam waktu dekat akan segera merilis motor listrik yakni Viar Pulse dan Viar Q1.

Alasan Viar menghadirkan motor listrik di Indonesia sebagai upaya menekan polusi udara yang semakin hari semakin memprihatinkan.

Hal itu dijelaskan oleh Frangky Osmond, selaku Marketing Communication PT Triangle Motorindo, kepada Dapurpacu.com.

“Kami melihat sepertinya sudah waktunya kita beralih ke motor listrik. Di luar, di negara-negara berkembang saat ini, masyarakatnya sudah mulai beralih menggunakan motor listrik karena memang pemanasan global saat ini menuntut kita untuk memikirkan alternatif guna menekan polusi,” ujar Frangky, saat ditemui di Jakarta, Senin (20/2).

Seperti diketahui, motor listrik Viar setara dengan motor konvensional di bawah 100 cc, target market Viar konsumen commuter.

“Untuk motor listrik ini kami targetkan kepada penggunaan commuter misalnya ke kampus, kantor, atau penggunaan sehari-hari,” jelas Frangky.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com