MALANG – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) akan meluncurkan All-New Mazda CX-5 dalam waktu dekat di Indonesia. Harga CX-5 terbaru juga dipastikan akan lebih mahal dari model sebelumnya.

Saat presentasinya di sela acara media test drive Mazda CX-5 dari Malang ke Bali, Ricky Thio selaku Sales, Marketing and PR Director EMI menegaskan hal tersebut. Kenaikan harga disebutnya berhubungan dengan semakin banyaknya fitur dan peningkatan pada CX-5.

Untuk CX-5 model sebelumnya yang hadir via versi facelift sejak 2015, dibanderol dengan rentang harga Rp 495,3 juta sampai Rp 524,1 juta. CX-5 terbaru akan hadir dengan dua varian, yakni Grand Touring (GT) dan Elite.

“Mobil lebih mahal, tapi lebih mahalnya berapa nanti, karena sepengalaman saya belum ada launching baru lebih murah nggak ada,” kata Ricky di Malang, Selasa (11/7).

“Karena begini, setiap merek pas launching ada inovasi baru kita harus bayar engineer yang lebih canggih dan teknologi yang ada cost-nya tapi jangan dilihat harganya, kan ada valuenya.”

Saat ini pihak EMI sedang melakukan penghitungan untuk memberi harga CX-5, yang rencananya meluncur bulan Agustus mendatang. CX-5 terbaru di Indonesia akan mengandalkan varian mesin SKYACTIV-G 2.5 liter.

Seperti di Jepang sendiri, Mazda memasarkan CX-5 dengan rentang harga setara Rp 279 jutaan sampai Rp 400 jutaan. CX-5 terbaru bisa dikenali melalui lampu depannya yang lebih ‘sipit’ dan grille dominan warna hitam tanpa kisi-kisi horizontal.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com