JAKARTA — BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto) menyampaikan bahwa dari sejumlah produk yang dipasarkan di Tanah Air, BMW R1200 Adventure dan BMW R nineT afalah model terlaris sepanjang 2016.

Joe Frans, selaku Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto), Senin (13/3) di Jakarta, menjelaskan, “Kalau totalnya dari semua model berapa jumlahnya saya tidak bisa sampaikan, karena ini kan motor besar ya, jadi sensitif kalau bicara unit. Tapi yang paling laku itu tipe R1200 Adventure, kedua R nineT, komposisinya R1200 Adventure sekitar 60% R nineT sekitar 30% jadi sisanya ya model lain.”

Selian itu, model skuter matik (Skutik) BMW C650 juga diminati konsumen, bahkan untuk konsumen BMW C650 didominasi oleh konsumen di luar Jakarta.

“Untuk konsumen matik ini lucu, justru kebanyakan dari luar Jakarta, ada dari Kalimantan dan pulau Jawa, Jakarta juga ada tapi paling banyak luar Jakarta.

Dari 2 model BMW C650, yakni C650 Sport dan C650 GT, Joe mengatakan model BMW C650 GT paling diminati, karena untuk model tersebut memiliki perlengkapan yang lengkap.

“Kalau persentasenya dari total penjualan sepeda motor BMW, saya tidak hafal berapa persennya untuk BMW C650, tapi yang jelas model C650GT paling diminati untuk skutiknya,  karena dia lebih besar lebih bagus, dan perlengkapannya itu lebih,” jelas Joe.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com