JAKARTA – Mazda MX-5 Miata yang telah resmi diperkenalkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia, Maret lalu ternyata masih belum bisa dimiliki oleh konsumen.

Pihak Eurokars masih memilih produk mana yang terlebih dahulu dijual ke konsumen Indonesia.

“Ini kan semua ada tahapannya, kan kita tidak bisa langsung menjual semua produk walaupun sudah resmi diperkenalkan, tapi kami pastikan MX-5 pasti akan kami jual,” ungkap Ricky Thio Direktur Sales Marketing & PR PT Eurokars Motor Indonesia saat ditemui disela-sela buka puasa bersama media di Jakarta, Kamis (15/06).

Ricky menambahkan, untuk MX-5 dipastikan akan dijual pada akhir tahun ini atau paling lambat awal 2018 mendatang.

Untuk MX-5, PT Eurokars Motor Indonesia tidak mematok berapa target volume penjualannya. “Karena kan produk ini bukan andalan untuk jualan tapi tetap kami akan sediakan bagi konsumen yang ingin memilikinya,” kata Ricky.

Sedan dua pintu legendaris itu merupakan generasi kedua Miata yang hadir di Tanah Air, namun secara global ia adalah generasi keempat Miata dan berkode bodi ND.

Mazda menghadirkan spek mesin tertinggi yaitu 2.000 cc 4 silinder berteknologi SkyActiv. Uniknya, meski mesin ini berkapasitas sama dengan generasi sebelumnya, tenaga yang dihasilkan justru makin kecil. Jika sebelumnya menghasilkan 170 dk, kini menjadi 155 dk dengan torsi 148 Nm.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com