JAKARTA – Demi mengikuti tren, OnePlus memastikan untuk menyematkan fitur kamera ganda pada smartphone terbaru besutannya, OnePlus 5. Hal tersebut diketahui lewat postingan reasminya via Twitter.

Dalam postingan tersebut, produsen smartphone asal Guangdong, Tiongkok, itu mengonfirmasi bahwa OnePlus 5 akan memiliki 2 kamera di belakang dengan penempatan yang menyerupai kamera ganda pada iPhone 7 Plus. Hal serupa juga disampaikan Business Insider, yang belum lama ini menyebut bahwa OnePlus 5 memiliki bagian belakang yang mirip ponsel pintar andalan Apple tersebut.

Selain itu, gambar OnePlus 5 yang dipajang memperlihatkan desain bodi yang lebih ramping dan direncanakan ‘mengaspal’ pada 20 Juni 2017 mendatang. Soal dapur pacu, tersiar kabar bahwa OnePlus 5 akan dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 8GB.

Sayangnya, belum ada informasi lanjut mengenai kekuatan kamera yang tersemat pada OnePlus 5. Pihak perusahaan hanya mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mengikat kerjasama dengan DxOMark yang bertujuan untuk meningkatkan performa kamera OnePlus 5.

Source: link