JAKARTA – Demi mengkuti tren live video yang tengah diganderungi generasi milenial, Asus berencana merilis dua varian smartphone terbarunya dalam waktu dekat lewat Asus ZenFone Zoom S dan ZenFone Live.

“ZenFone Live dan Zoom merupakan dua smartphone terbaru ASUS yang ditujukan untuk dua segmen yang sangat berbeda. Namun demikian, mereka punya satu kesamaan, yakni untuk pembuatan konten kreatif. ZenFone Live ditujukan untuk kebutuhan video streaming yang sempurna, sementara Zoom S untuk pembuatan foto menakjubkan,” ujar Galip Fu selaku Country Marketing Manager Asus Indonesia dalam keterangan persnya.

Lebih rinci lagi, Asus ZenFone Live dibuat khusus untuk pengguna yang gemar dan kerap melakukan live video streaming ataupun video conference. Dengan teknologi yang tersedia pada ASUS ZenFone Live, tidak hanya sekedar membuat paras pengguna semakin menarik, lebih dari itu, ia akan sangat memudahkan pembuat konten untuk melakukan streaming hanya dengan sekali klik.

“Intinya, dengan ZenFone Live, pengguna dapat mengatur dan menyiarkan penampilan sempurna mereka sapanjang sesi live-streaming kepada seluruh pemirsa,” sambut Galip.

Di sisi lain, Asus Zenfone Zoom S hadir sebagai pelengkap fotografi harian. Mengusung sistem dual camera yang lagi hits, kunci kelebihan Asus Zenfone Zoom S berada pada kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle yang dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

“Kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. ZenFone 3 Zoom juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light,” pungkas Galip.

Rencananya, peluncuran Asus Zenfone Live dan Zoom S akan ditayangkan secara streaming pada Selasa, 16 Mei 2017, via akun Facebook resmi Asus Indonesia jam 14.30 WIB.

Source: link