JAKARTA  – Pada tahun 2017 ini PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) selain menempati kantor pusat baru, juga sekaligus meluncurkan varian terbaru dari Hyundai Tucson, yakni Tucson CRDi EVGTurbo. Tucson dengan mesin diesel akhirnya hadir di Indonesia.

Diluncurkan pada hari Jumat (3/3), bersamaan peresmian kantor pusat baru, Yang selain semakin bertenaga dengan mesin diesel juga semakin mewah dengan hadirnya beberapa fitur baru.

Masih diesel Electronic Variable Geometry (EVG) Turbo berkapasitas 2.000cc di balik bonnetnya memiliki tenaga sebesar 178 hp dan torsi 400 nm. Selain semakin bertenaga, dengan mesin diesel Tucson juga mampu menawarkan konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Soal fitur baru, Tucson CRDi EVGTurbo dilengkapi fitur-fitur seperti dimiliki oleh varian Tucson XG seperti kamera Eagle Eye 180 derajat, fog lamp dengan DRL, panoramic roof, side mirror LED light repeater, automatic power tailgate dan monitor multimedia 8 inci.

Pada interior, Tucson CRDi EVGTurbo lebih mewah dengan pemakaian bahan kulit berwarna beige pada jok, serta warna two-tone pada dashboard. Setir juga mendapat sentuhan berbalut bahan kulit.

“PT Hyundai Mobil Indonesia melihat potensi yang cukup baik di kelas medium SUV di market otomotif Indonesia. Maka dengan bangga kami menghadirkan untuk memperkaya varian SUV yang telah ada,” jelas Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director HMI.

Tucson bermesin diesel yang berbasis pada varian XG ini dipasarkan dengan harga Rp 458 juta on the road DKI Jakarta.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com