MADRID – Semakin berani Hyundai Kona mengungkapkan dirinya di tengah warga Madrid. Hasil foto mata-mata yang dilansir secara eksklusif oleh carscoops.com menunjukkan jelas detail dari penantang Nissan Juke, Honda HR-V, dan Mazda CX-3 ini. Sebelumnya sudah melenggang di kota Lisbon, Portugal.

SUV sub-kompak Korea Selatan ini tampil semakin agresif dengan balutan warna mentereng. Begitulah yang diinginkan Hyundai memikat warga Eropa.

Fascia depan menambatkan headlamp kembar LED dengan DRL terpisah di sisi ‘cascading grille’ baru, dan di bagian bawahnya ada fog lamp. Tarikan garis mencolok hingga kap mesin mengesankan karakter kuat Kona.

Kesan tangguh ala SUV juga ditampilkan melalui fender flare berwarna hitam di setiap roda, kemudian disambungkan side skirt berwarna senada. Termasuk atap penuh menjulang dari pilar A.

Hingga ujung belakang, Hyundai mencampur isyarat desain dari Tucson yang lebih besar dan berani. Secara keseluruhan, Kona tampil berbeda dan segar sebagai citra barunya.

Sementara kabin, diperkirakan melanjutkan desain dasbor ergonomi dan modern, dengan layar sentuh yang terpasang di atas ventilasi udara.

Soal dapur tenaga, Kona akan diberikan pilihan 1.0 turbocahrged, 1.4 CVVT, dan tawaran diesel, seperti yang ada di i20 dan i30. Kona diperkirakan akan resmi meluncur paling lambat pada Frankfurt Motor Show 2017.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com