JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tidak ingin dilewatkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) untuk juga tampilkan line up produk-produk unggulannya, meski tanpa menggelar peluncuran model baru.

Seluruh model Hyundai mulai dari city car, hatchback, SUV sampai MPV memenuhi dua booth Hyundai yakni di Hall A-5b dan C-35 Jakarta International Expo Kemayoran, selama 27 April sampai 7 Mei 2017.

Di hall A-5b bernuansa Golden Brown, Hyundai pamerkan rangkaian 6 model kendaraan penumpang yakni Tucson XG CRDi, Santa Fe CRDi Limited Edition, H-1 Royale CRDi Limited Edition i20 Sport, Tucson GLS dan Grand i10.

Sementara di hall C-35, hadir H-100 dan Mover yang keduanya ditampilkan sebagai ambulans, menjadi salah satu contoh yang konsumen bisa pakai untuk kedua model tersebut.

Pabrikan asal Korea Selatan ini tidak ketinggalan menawarkan beberapa program penjualan menarik bagi para pengunjung IIMS 2017, seperti kredit dengan bunga 0%, DP ringan dengan tenor sampai 7 tahun, lalu hadiah langsung pada setiap transaksi.

Lebih lanjut, konsumen juga bisa berkesempatan meraih Lucky Draw dengan hadiah seperti notebook, kamera digital, berikut macam-macam hadiah menarik lainnya.

Program Hyundai Experience turut memberi kesempatan para pengunjung untuk mencoba langsung line up unggulan Hyundai dengan melakukan test drive.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com